fbpx

Ada Kuliner Gratis di Tengah Aksi Masyarakat Bangka Utara

Ramainya peserta aksi Damai mendengarkan Proses Sidang Paripurna DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung waktu lalu 17 Januari 2020 yang berjalan dengan damai dan mengembirakan. Masyarakat yang datang diperkirakan memadati halaman ruang Paripurna dan depan halaman kantor DPRD Babel.

Para peserta aksi telihat sangat bersemangat dan antusias mengikuti jalannya sidang Paripurna Persetujuan CDOB Kabupaten Bangka Utara. Sedang didalam ruang sidang terlihat para ibu – ibu mendominasi ruangan dan ingin melihat bagaimana para wakil rakyat mereka bekerja. Sesekali keluar kata – kata “Bangka Utara Jadi”. Semangat berjuang ini terlihat juga pada anggota Dewan. Seluruh Fraksi di DPRD Babel bersemangat mendukung dan menyetujui pembentukan CDOB ini.

Tak kalah pentingnya, di tengah – tengah aksi, pandangan kita sedikit tertuju pada stand kuliner yang telah disediakan para panitia aksi. Ternyata semua kuliner diberikan gratis bagi para peserta aksi mulai dari es tebu, bakso spesial, mie kua. Terlihat peserta antrian menikmati kuliner tersebut, tidak ketinggalan otak – otak sebagai makanan khas masyarakat belinyu dan riausilip disajikan. Dan semuanya hanya untuk memberikan semangat untuk terwujudnya Bangka Utara.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.