BASIT TERPILIH SEBAGAI KETUA KAHMI PANGKALPINANG

Pangkalpinang, Lababel. Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam atau yang di singkat KAHMI, merupakan wadah berkumpul para alumni-alumni HMI di Pangkalpinang mengadakan Rapat Pleno yang salah satu isinya pergantian Ketua. Bertempat di Kantor Markas Cinda Kelurahan Selindung yang dihadiri seluruh Presidium dan Perwakilan Majelis Daerah KAHMI Pangkalpinang, 9 Februari 2020.

Ini sebuah amanah yang diberikan kanda/yunda alumni HMI di Pangkalpinang, untuk saya bersama jajaran Majelis Daerah KAHMI Pangkalpinang siap mengemban organisasi ini dengan kegiatan dan program-program yang bermanfaat untuk alumni HMI dan masyarakat, ujar Basit Cinda yang juga seorang pengusaha.

Lanjut Basit, kedepan sebagai bentuk control sosial kami akan mengawal pembangunan di kota Pangkalpinang dengan diskusi-diskusi serta kajian ilmiah perihal isue-isue terkini yang terjadi.

Dalam hal kemandirian organisasi kami berencana membuat program pemberdayaan potensi Alumni HMI yang cukup kuat dan juga mandiri. Hal ini untuk menjaga agar ke kritisan bisa tetap terjaga tanpa ada tekanan dari pihak manapun.