fbpx

Mempertahankan Bisnis Usaha di Tengah Pandemi

Pandemi Covid-19 tentu telah menyebar di seluruh wilayah indonesia kurang lebih 7 bulan, diketahui bahwa wabah ini telah membuat banyak bisnis usaha mengalami penurunan atas penjualan, bahkan sampai gulung tikar. Tentunya itu pun yang dirasakan salah satu warga Kota Pangkal Pinang yaitu Hendi herdiman, ayah dari 4 anak ini adalah pemilik dari usaha “PIZZA QQ”, hendi mengatakan bahwa saat ini mengalami penurunan bahkan terkadang tidak ada pembeli ditambah lagi berdirinya PIZZA HUT di Kota Pangkal Pinang membuat usaha hendi semakin menurun.

Hal tersebut tidak membuat hendi selaku pemilik PIZZA QQ berdiam diri, tentu dirinya memperkuat promosi ke berbagai tempat dan media, hendi mencoba keluar dari permasalahan tersebut dengan berjualan makanan lain seperti brownies sekat, yang tentu rasanya sudah tak lagi diragukan oleh pelanggan yang biasa memesan makanan atau produk yang dijualnya sama hal seperti pizzanya.

Tentunya dengan adanya pandemi ini, rasa kemanusiaan tentu yang paling utama. Bagaimana kita sebagai masyarakat berperan aktif dalam membantu UMKM agar tidak gulung tikar. “Belilah produk dalam negeri” itu jargon yang pastinya tidak asing lagi kita dengar, dengan membeli makanan produk lokal yang dibuat langsung oleh orang lokal, tentu kita sudah membantu dirinya dan keluarganya untuk bertahan di tengah arus wabah yang tak tahu kapan akan berakhir.

Harga yang ditawarkan oleh hendi atas produknya tentu lebih murah, bahkan rasa serta kualitasnya tak kalah dengan produk-produk makanan asing seperti yang ada di luar sana. Bahkan tak tanggung-tanggung, hendi pun memberikan diskon gratis antar bagi setiap pembeli yang memesan produk makannya. Mari kita lihat produk makanan apa saja yang ditawarkan:

Pemesan bisa melalui wa/telp/sms : 081367207681

Menu serta Harga PIZZA QQ
Brownies Sekat, 75 Ribu untuk 1 loyang

You may also like...