fbpx

PDKPBABEL SIAP NEGOSIASI DENGAN ASTRA CREDIT COMPANIES

John Ganesha Siahaan Juru Bicara Tim Negosiasi Debitur Terdampak Pandemi Covid19 dari Kantor LBH PDKPBABEL menyatakan siap bernegosiasi dengan Astra Credit Companies, namun sampai hari ini tidak satupun surat dari PDKPBABEL ditanggapi oleh ACC.

Pihak ACC Kantor Cabang melalui percakapan telepon dengan para kolektor meminta kuasa hukum debitur mengajukan permohonan restrukturisasi kredit yang tersedia secara online atau pesan Whatsapp di 08111500599 , bahkan terkini (Juni 2020) mereka disarankan untuk langsung berhubungan dengan kantor ACC Pusat.

Program Simpati Bencana dari Astra Credit Companies

Maka PDKPBABEL menyatakan telah siap bernegosiasi dengan ACC Pusat, seluruh klien PDKPBABEL yang memiliki hubungan perdata dengan Perusaan Multifinance Holding Merek ACC telah mengirimkan surat berjudul “negosiasi penundaan pemenuhan kewajiban dengan alasan overmacht” kepada Pimpinan Pusat ACC di Jalan Letjen TB Simatupang Kav 90 Ged ACC Lt 6 Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan.

” Kami sudah siap bernegosiasi dengan Astra Credit Companies, sebaiknya tidak berlarut-larut, agar ada kepastian mau dibawa kemana perselisihan hubungan perdata ini”

John Ganesha Siahan – Jubir Tim Pandemi Covid19 – PDKPBABEL

Seorang debitur dari Jakarta yang telah mengirimkan email dan berulang kali mendatangi kantor cabang ACC untuk mengajukan penundaan prestasi namun sampai hari ini tidak juga mendapatkan kepastian dari pihak ACC.

Ia menunjukan surat pemberhentian beroperasinya kapal pesiar tempat ia bekerja karena wabah pandemi covid19 dan saat ini ia telah dirumahkan sehingga keadaan ekonomi rumah tangganya mengalami penurunan pendapatan secara drastis dan tidak terduga.

” Sudah 2 bulan lebih saya coba hubungi, tetapi tidak ada jawaban, saya khawatir mereka akan kenai saya denda, semakin banyaklah masalah keuangan saya.”

Testimoni Debitur Terdampak Penutupan Operasional Kapal Pesiar

Memang benar tertulis pada website ACC bahwa selama pengajuan reschedule diproses, pelanggan wajib melakukan pembayaran tepat waktu sesuai perjanjian awal agar terhindar dari pengenaan denda dan konsekuensi lainnya sesuai Perjanjian Pembiayaan.

John Ganesha Siahaan melaporkan bahwa dirinyapun telah mencoba melakukan pengiriman berkas klien PDKPBABEL melalui email dan Whatsapp namun ditanggapi oleh mesin penjawab otomatis, oleh sebab itu atas kuasa dari debitur, PDKPBABEL telah melayangkan surat sebagai alat bukti tertulis kepada ACC melalui JNE, Tiki JNE atau Kantor Pos yang memiliki Resi Tanda Pengiriman.

Melalui langitbabel.com , John Ganesha berharap manajemen Astra Credit Companies memperhatikan surat yang diadakan para pelanggan ACC melalui kuasa hukum LBH PDKPBABEL. Dijelaskannya bahwa para nasabah hanya dibebankan membantu biaya operasional sebesar Rp. 150.000,- bagi tim negosiasi PDKPBABEL.

” Selama debitur dan kreditur menghindari penyelesaian melalui pengadilan, karena ongkos tinggi, maka negosiasi ini pasti akan berhasil. Tim PDKPBABEL tidak dibayar mahal untuk negosiasi ink, jauh dibawah nilai angsuran. “

John Ganesha Siahan – Jubir Tim Pandemi Covid19 – PDKPBABEL

Lababel

Portal berita dan blog dan publisher terhadap konten musik, foto, film dan video (karya seni hiburan)

You may also like...