fbpx

Pilkada 2020 ditengah Pandemi Corona

Share

Pilkada 2020 – Dengan angka 2600an di Indonesia meninggal seketika, angka pengangguran meningkat, anggaran kesehatan menjadi darurat. Maka perasaan keadilan yang tersirat dalam aturan dan hukum tentang Anggaran Belanja dan Prediksi Pendapatan Daerah, pantas untuk dipertanyakan dan dirumuskan perbaikannya.

Pilkada 2020 ditengah Pandemi Corona

Kepada warga yang akan memilih yang akan ber pilkada seretak pada desember 2020 nanti.

Keadilan negara itu prinsipnya adalah kemampuan menjamin perlindungan sosial masyarakat, senantiasa memuaskan kebutuhan warga dan penduduk DENGAN CARA pengorbanan yang sekecil kecilnya. Salus Populi Suprema Lex Esto ( Hendaklah Kesejahteraan Rakyat menjadi Hukum Yang Tertinggi – Chrisippus)

“Memuaskan kehidupan hari ink dengan mengekploitasi alam demi peningkatan PAD, hanya kebahagiaan 1 generasi, selanjutnya hanyalah kesedihan dan kesusahan”

Kita perlu pengorbanan untuk mengurangi beban APBD demi tercapainya kemampuan kab/kota/prop kita yang lebih kuat melindungi kehidupan dan penghidupan daerah kita.

Fasilitas dana dan barang mewah bagi pejabat politik terlebih dahulu pantas kita debatkan dalam forum kampanye para calon kepala daerah pada pilkada 2020 nanti.

Sebab mereka (politisi) adalah orang yang paling sering membawa kata keadilan atasnama rakyat dan konstituen dalam pekerjaannya.

Tidak perlu berdecak kagum kepada dia yang tiba tiba datang dengan memperlihatkan keringatnya demi meyakinkan anda bahwa ia bekerja nyata.

Sebab nanti pekerjaannya adalah bicara atasnama keadilan, mempengaruhi siapapun agar mampu melihat dan mendukung kebijakannya untuk melakukan perubahan strategi APBD yang efektif dan efisien menjamin perlindungan sosial bagi masyarakatnya.

Talent : SherOK Youtubers Bangka Belitung

John Ganesha Siahaan

Kelahiran Belinyu tertarik pada isue demokrasi, pembaharuan hukum dan pengawasan kebijakan publik. Aktif sebagai pekerja bantuan hukum dan Penggiat Ekonomi Kreatif pada Pengembangan Industti 4.O

You may also like...

1 Response

  1. Appreciate the useful information I love sucking dick btw hmu

Leave a Reply

Your email address will not be published.