fbpx

PILKADA di tengah Pandemi, KIP Babel datangi KPU Babar

Dalam mewujudkan pilkada yang berkualitas, KIP babel mendatangi KPU Bangka Barat,rabu 18 november 2020 dalam rangka kesiapan pilkada dari sisi penyebaran informasi tentang pilkada di saat pandemi.

Rombongan KIP dipimpin langsung ketua syawaludin ,A. Tarmizi, ita rosita, dan sugesti. Dalam penyampaikannya ketua KIP menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengang pilkada. ” Poin dari pilkada ini adalah masyarakat mendapatkan hasil pemilihan yang aman, sehat, berkualitas tentunya pemimpin yang good governance.

Kedatangan KIP Babel yang disambut oleh Yulizar dan Harpandi. Dalam kesempatan ini divisi SDM dan Parmas menyampaikan bahwa nantinya pemilih di TPS disediakan tempat cuci tangan sebagai penerapan standar protokol kesehatan di TPS. Mulai dari mencuci tangan, memakai sarung tangan plastik saat mencoblos. Selain itu pemilih harus menggunakan masker, dilarang berkerumun, hand sanitizer, serta pencoblosan serta suara distabilitas juga diakomodir dan lain-lainnya berkaitan dengan hak mengunakan suara dan protokol kesehatan, ungkap Yulizar.

Z

Kontributor  Langitbabel.com

You may also like...